Cara Mengatasi Facebook Blank Code 2014

Akhir-akhir ini mungkin sebagian besar dari Anda mengalami yang namanya "Facebook Blank" yang begitu meresahkan dimana tampilan Beranda, Grup, dan lainnya hanya tampak berwarna putih.

Facebook Blank Code September 2013 [Tested By Cyber4rt]
Dari hasil penelusuran Cyber4rt di Facebook, salah satu penyebab terjadinya blank di beranda Facebook adalah terbitnya beberapa dokumen grup Facebook yang Anda ikuti dan telah diisikan kode sederhana yang bisa membuat system Facebook error sehingga mengakibatkan terjadinya blank.
Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencobanya pada foto yang telah Anda unggah ke Facebook dimana jika Photo Description ditambahkan kode "Facebook Blank" maka dapat dipastikan Anda tidak akan bisa mengomentari ataupun menghapus foto tersebut.
Bagi Anda yang penasaran seperti apa Facebook Blank Code, silakan download di bawah ini:

Cara menggunakannya cukup sederhana, yaitu:


Sebenarnya masih banyak lagi bug/celah yang ada pada situs jejaring sosial terbesar di dunia ini. Nantikan update selanjutnya hanya di Cyber4rt. (aciz/c4rt)

Sumber  : Cyber4rt.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment