Cara Reset Password Blackberry ID Baru

Cara Reset Password Blackberry ID Baru - Kadang kita mengalami masalah dengan Password, karena kita terlalu banyak akun yang menggunakan password dan password setiap akunpun berbeda, nah seperti yang saya alami kemarin, saat itu saya mencoba untuk men-download aplikasi dari BlackBerry appworld, tiba-tiba saja terjadi error, dan muncul pesan/info "error unable to validate the e-mail address and passworld combination (error id : 30601)". Setelah saya pelajari, error saat men-download itu bisa terjadi karena kita salah memasukkan password. Kadang-kadang mungkin kita memang benar-benar lupa dengan passwordnya, lalu bagaimana? ya, solusi yang tepat adalah meminta kembali password Blackberry ID baru. Lalu muncul pertanyaan lagi, bagaimana Cara Mereset Password Blackberry ID Baru atau Cara Mereset Password Blackberry ID App World?
Cara Reset Password Blackberry ID Baru
BBM telah lama diganggu dengan masalah ketika swapping perangkat atau menginstal OS baru. Selama bertahun-tahun pengguna BlackBerry telah stuggled dengan menjaga daftar kontak mereka utuh dan tidak harus mulai dari awal setelah update. Dalam versi terbaru, backup / restore fitur telah membuat kami waras (untuk sebagian besar) memberikan pilihan untuk cadangan daftar kontak Anda ke alamat email atau kartu SD. Itu tidak sangat mudah baik sayangnya masih banyak memiliki masalah mendapatkan daftar kontak penuh mereka kembali untuk sejumlah alasan. Untungnya dengan versi BBM 7 (dan maju) Anda tidak lagi perlu khawatir karena daftar kontak BBM Anda dan info pengaturan sekarang semua terikat ke ID BlackBerry Anda. Baiklah GadgetKitau akan memberikan langkah singkat Cara Reset Password Blackberry App World anda :
1. Download salah satu aplikasi yang di Blackberry appworld.
2. Saat form login tampil, klik forgot password.
3. Sesudah itu tampil form username, masukkan username dari blackberry id yang anda bikin, umumnya alamat email.
4. Seandainya anda memasukkan username dengan benar selanjutnya bakal masuk pada step berikut yaitu memasukkan jawaban dari pertanyaan rahasia untuk recovery password.

Jika jawaban recovery password benar, maka berikutnya anda bakal diminta untuk memasukkan password baru untuk id Blackberry anda
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment