Review Game Titanfall PC, Bisa Jalan di Windows 7

Review Titanfall PC, Bisa Jalan di Windows 7 – Berkembangnya sistem operasi windows sekarang memang berdampk positif terhadap industri game, bukan hanya performa akan tetapi juga menunjang kualitas grafis saat memainkan game. Sebelumnya game Titanfall di rumorkan hanya bisa di maikan di windows 8 saja, guna mendapatkan hasil grafis yang memukau, akan tetapi di kini game Titanfall sudah di kabarkan dapat di nikmati pada windows 7.
game titanfall
Game Titanfall ini merupakan sebuah game FPS yang berbasis multiplayer hasil karya Respawn yang banyak di minati oleh para gamers di karenakan game Titanfall merupakan game next-gen yang paling keren. Plot permainan yang cepat yang di kombinasikan dengan raksasa akan memukau para gamers. Game Titanfall ini di rilis berbarengn dengan Xbox One, Xbox 360, dan juga PC, dan di kabarkan Abbie Heppe selaku pimpinan Respawn mengemukakan bahwa Titanfall versi PC di anjurkan memkai Windows 8 sebagai OSnya.
game titanfall terbaru
Nah, jika kamu masih memakai windows 7 kamu bisa mencoba merasakan sensasi game ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment