Shoot Many Robots Review



pemotongan ndie pengembang Demiurge Studios langsung ke titik dengan judul Tembak Banyak Robot . Meniup gerombolan mekanik orang jahat adalah apa ini actioner sederhana namun adiktif untuk Xbox Live Arcade dan PlayStation Network adalah semua tentang , sehingga tidak ada misteri untuk apa yang Anda dapatkan . Anda mungkin tidak mendapatkan apa-apa seperti orisinalitas di sini , tapi Anda mendapatkan banyak tindakan robot - menembak untuk $ 10 meminta harga , bersama dengan fasilitas seperti sejumlah besar senjata dan peralatan , dukungan co - op penuh dalam kampanye , dan rasa humor .
Anda mengambil peran dari P. Walter Tugnut , sebuah udik ramah yang berhasil berurusan dengan kiamat robot baik-baik saja sampai bajingan logam meledakkan truknya . Dari titik pada , itu perang . Jadi Anda melompat ke RV Anda dan kepala off pada ekspedisi kill - gila untuk membuat toaster berjalan membayar untuk merusak perjalanan Anda . Dan , uh , untuk menghancurkan seluruh umat manusia . Itu juga .
Itu saja untuk alur cerita . Dari sana , gameplay adalah semua tentang penembakan ribuan robot . RV berfungsi sebagai dasar perintah mana Anda menipu diri Anda dengan berbagai senjata dan peralatan lainnya di kamar mandi sebelum memukul sebuah peta dengan roda kemudi untuk memilih tujuan . Platform standar pembantaian terjadi kemudian . Anda tromp , menginjak-injak , melompat , slide, dan perkelahian di lebih dari satu tingkat selusin dalam kampanye , baik solo atau dengan sampai tiga teman di co - op . Memerangi bermain keluar dari kiri ke kanan , dengan Anda peledakan segala sesuatu yang bergerak dengan dua senjata : penembak dengan amunisi tak terbatas dan meriam dengan peluru terbatas . Membunuh mengakibatkan naik level . Mati bots meledak menjadi kacang yang Anda kumpulkan untuk membeli senjata baru dan baju besi . Jika Anda membunuh cukup cepat , Anda memicu combo yang kalikan angka kacang hingga lima kali . Botol bir ( jus dalam versi PlayStation aneh - bebas alkohol dari permainan, yang tampaknya dinyatakan identik dengan Xbox 360 satu ) yang berlayar untuk mendapatkan kesehatan . Gerakan ditangani dengan tongkat kiri , sementara hal lain dilakukan dengan tombol wajah dan memicu .
Ya , Anda telah melihat semua itu sebelumnya , tapi Tembak Banyak Robot memiliki bakat tertentu untuk itu . Permainan memiliki rasa humor yang tidak terbatas hanya untuk hal-hal dusun yang bisa saja disalahgunakan untuk mengalahkan Anda atas kepala dengan satu kalimat . Sebaliknya , Anda mendapatkan surealis Serius Sam getaran untuk segala sesuatu , sebagian besar milik pilihan besar senjata aneh dan gigi . Item mendapatkan semakin lebih masuk akal saat Anda pergi , dengan Walt segera dapat menggunakan kacang untuk membeli senjata otomatis seperti 110 persen serangan Amerika senapan , blunderbuss a , bir ( jus ) helm yang memungkinkan Anda menggantung ke lebih brewskies ( juiceskis ? ) , bab mengkilap yang meningkatkan keterampilan geser , sebuah Tam o ' Shanter topi yang meningkatkan kerusakan , dan sebagainya .

Setiap item diberikan deskripsi tepat aneh , serta statistik absurd, seperti seharusnya kemampuan topi Skotlandia untuk meningkatkan aksen . Gigi sangat mengkustomisasi apa yang dapat Anda lakukan di lantai dansa . Anda dapat pergi untuk penembak cepat atau lambat Blasters , tutup kepala yang buffs kerusakan atau meningkatkan kesehatan , ransel yang menambahkan amunisi atau memungkinkan Anda membawa di udara - hal semacam itu . Gigi dapat diaktifkan dalam cara yang dramatis untuk mendukung gaya bermain pribadi .
Tindakan itu sendiri tidak berbeda jauh , meskipun ada adalah campuran dari semua kegilaan -out cepat dan lebih terukur shooting . Hanya ada beberapa jenis robot dalam permainan , tetapi mereka memiliki cukup perbedaan di antara mereka untuk menjaga hal-hal yang menarik . Anda harus bersaing dengan massa bergegas tentara kasar yang terlihat seperti kalajengking robot dengan gergaji di tempat sengatan , Krush - kill - menghancurkan humanoid bots , pengisian robot dengan front lapis baja yang menuntut serangan belakang , dan berbagai pistol menara . Kadang-kadang , Anda harus memukul mereka keras dengan api terkonsentrasi , kadang-kadang , Anda perlu duduk kembali dan membelokkan peluru menara yang lebih besar kembali pada target dengan film dari pergelangan tangan Anda, dan kadang-kadang , Anda harus melompat di seluruh tempat untuk menghindari serangan . Tingkat datang dalam modus standar , di mana Anda berjuang sampai akhir dan kemudian membunuh bos untuk pindah, serta mode Survival , di mana Anda mencoba untuk hidup lebih lama dr gelombang robot . Ada beberapa pengulangan di sini, meskipun . Tingkat seni muntahan sedikit yang adil , seperti perkelahian bos seperti pertempuran pengecoran bahwa Anda pergi melalui berulang-ulang , dengan satu-satunya perbedaan adalah eskalasi stabil harus membunuh lebih banyak robot .
Tembak Banyak Robot menjadi monoton dengan waktu , tetapi ada kualitas hipnosis yang menyebalkan Anda ke dalamnya . Menarik diri jauh mungkin sulit , terutama ketika bermain di co - op . Kecepatan stabil , pembunuhan merajalela , serta sesuai meledak dengan banyak efek suara boomy , dan berbagai senjata bersama dengan barang lainnya cukup bervariasi untuk membuat Anda pergi . Hanya melihat seperti apa memukul - out perangkat pembunuhan Anda menemukan berikutnya memiliki daya tarik sesat semua sendiri . Checkpoints ditempatkan dengan baik , menyimpan kemajuan Anda sebelum perkelahian besar tanpa memaksa Anda untuk mengulangi pertempuran yang sulit sering .
Semua kekacauan terbentang di depan tingkat cel -shaded tampan dengan bervariasi , sebagian besar lanskap dirusak , seperti pedesaan Walt pedesaan, sebuah kota dibom -out , dan pengecoran Sonic seperti dengan baja cair atau apapun yang mungkin yang mengalir di mana-mana . Satu-satunya masalah visual bahwa antarmuka mendapat di jalan terlalu sering , terutama ketika berhadapan dengan musuh terbang yang tersesat dalam meter dan statistik lainnya di bagian atas layar . Tingkat juga memiliki nilai replay karena Anda diberi rating bintang berdasarkan jumlah kacang yang dikumpulkan yang tidak mungkin untuk max keluar pertama kali Anda menyelesaikan satu . Juga, Anda perlu sejumlah total bintang untuk membuka tingkat baru , yang cukup banyak memaksa Anda untuk mundur di beberapa titik .
Ini mungkin ceroboh dan berulang-ulang , tapi masih mudah untuk mendapatkan ditarik ke Shoot Banyak Robot . Satu -trick gameplay memiliki cukup humor dan senjata berbagai untuk membuat membeli baik jika Anda mencari untuk menutup otak Anda untuk sementara waktu .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com