Game Review Dracula 5: The Blood Legacy

Pendek, tapi masih gurih

Game kelima dalam seri petualangan Dracula MICROIDS ' , Dracula 5 : The Legacy Blood mengambil tepat di mana Dracula 4 : The Shadow of the Dragon tinggalkan. Ellen pikir dia menemukan lukisan -16 dalam koleksi Vambery , yang dikabarkan akan menjadi potret Dracula sendiri . Adalah mimpi buruk dia memiliki bagian dari penyakitnya memburuk , atau lukisan ini lebih dari sekedar minyak di atas kanvas ?
Dracula 5 : The Legacy Blood mempekerjakan antarmuka yang sama persis seperti permainan sebelumnya dalam seri . Klik dan tahan tombol mouse untuk melihat lingkungan Anda , memutar ke segala arah dengan titik bebas bergerak pandang . Ketika Anda melihat sesuatu yang pantas diselidiki , cukup klik di atasnya . Gerakan dari daerah ke daerah bekerja dengan cara yang sama , dengan kursor berubah untuk menunjukkan bila Anda dapat melakukan perjalanan . Untuk menggunakan item , klik tombol menu terselip di sudut bawah layar , klik dua kali item tersebut , dan kemudian klik di mana Anda ingin menggunakannya . Percakapan berlangsung dengan pohon-pohon dialog sederhana , menawarkan jumlah yang tepat dari pilihan untuk membuat Anda penasaran tanpa overkilling pada interaktivitas .



Pada pandangan pertama , beberapa solusi teka-teki mungkin tampak sedikit tumpul di Dracula 5 : The Legacy Blood , terutama jika Anda datang dari latar belakang game kasual . Mereka membutuhkan Anda untuk berpikir logis dan bereksperimen dengan segala sesuatu yang Anda inginkan . Tidak ada petunjuk meter atau berbicara sahabat petunjuk untuk membantu Anda keluar , hanya kuno pekerjaan detektif . Selain menggabungkan persediaan dan mengeksplorasi lingkungan Anda untuk barang-barang keperluan , Dracula 5 memiliki beberapa teka-teki mini-game untuk bekerja melalui . Tidak ada yang terlalu luar biasa - hanya beberapa tombol panel untuk mengatur dan kode untuk retak.
Story dan pengaturan selalu poin tinggi untuk seri ini , dan Dracula 5 : The Legacy Blood hidup sampai dengan harapan . Karakter baik - animasi dan lingkungan berhasil menjadi realistis tanpa melihat kusam . Sebuah kantor museum tidak persis tempat yang paling menarik untuk memulai permainan , tapi entah bagaimana Dracula 5 membuatnya menarik . Tentu saja, itu bisa menjadi lukisan misterius dengan salib tar raksasa menampar di bagian depan . Sisanya visual bukan karya triple- A , tapi untuk sebuah petualangan episodik , mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan .



Meskipun tidak diperlukan untuk memainkan permainan sebelumnya dalam seri untuk menikmati yang satu ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari itu jika Anda melakukannya. Nama, peristiwa, dan lokasi dari petualangan Ellen lain turun cukup sering, dan tanpa mengetahui konteks mereka Anda mungkin merasa sedikit apatis tentang apa yang terjadi. Namun, untuk game kelima dalam seri, itu mengejutkan menyenangkan sendiri.
Seperti rilis sebelumnya dalam seri, Dracula 5: The Legacy Darah terasa agak pendek, terutama untuk harga. Ini tidak cukup petualangan high-end, namun itu bukan urusan kasual, baik, menempatkannya di suatu tempat di sebuah jalan tengah canggung. Ini dibuat dengan baik dan menarik, dengan karakter yang baik, suara akting profesional, dan skenario realistis, tetapi itu saja tidak cukup gemuk untuk memuaskan sebagai game petualangan penuh. Dimainkan dengan pendahulunya, namun, itu adalah entri yang bagus di seri.

Game Review Dracula 5: The Blood Legacy | Blogger Demak | Demak Kota Wali
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment