Review Harga dan Spesifikasi Motherboard ASUS P8Z77-V PRO

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4g_2nM7wBzYyKMtIGUVHCeaCfdbmLpPzCFT52Bxl7lF4BkJshAo7QMeH5PlJQqnAmaqdM-nEFFfKaJG26wPCCHlgpvKjw8t6wsyTwM3Cr_zJCba4xIe12C-NBpWtGZARNw6vWU_17ohik/s1600/ASUS-P8Z77-V-Pro-motherboard.jpg
Produk motherboard ASUS seri P8Z77-V kini merambah ke kelas Pro. Berbagai fitur modern sudah disematkan dengan sangat efektif pada board ini. Fitur utama yang paling terlihat adalah tambahan Wi-Fi Go! Card pada paket penjualan. Hal ini menjadikan komputer yang dilengkapi board ASUS ini bisa menjadi pusat router jaringan, tentunya secara wireless.
Fitur lainnya, dimulai dari kemudahan operasional, hanya menggunakan gadget yang Anda miliki (smartphone, tablet). Kendali komputer sudah secara penuh di tangan Anda. Fitur inti computing motherboard ini mendukung multi-video card, bahkan untuk jenis apa pun via LucdLogix Virtu MVP.
Namun, kelebihan lainnya adalah kemudahan update BIOS karena hanya dibutuhkan motherboard dan sumber daya PSU saja untuk melakukan hal itu (tanpa CPU, RAM, ataupun komputer yang aktif). 
Dari sisi desain, board ini menempatkan komponen dengan mempertimbangkan ekstra add-on lain dengan cukup baik. Pada slot memory, terlihat menggunakan jenis single clip yang tidak mengganggu penempatan video card.
Berhubungan dengan slot add-on, ASUS menempatkan tiga buah PCI Express slot yang memungkinkan konfigurasi multi-video card. Optimalnya, gabungan performa untuk multi-video card dari slot biru dan putih. Slot hitam diposisikan sebagai ekstra, misalnya video card untuk efek physic atau multi-video out yang lebih banyak lagi.
Sisi performa cukup meyakinkan dan sesuai dengan kelas motherboard yang berbasiskan chipset Z77. Overclocking dengan motherboard ini sangat dipermudah dan bisa meningkatkan performa keseluruhan. 
GALERY
paket penjualan ASUS P8Z77-V PRO
Paket penjualan ASUS P8Z77-V PRO

Review Harga dan Spesifikasi Motherboard ASUS P8Z77-V PRO
Interface ASUS P8Z77-V PRO
SPESIFIKASI DAN HARGA
 
Produk : ASUS P8Z77-V PRO
Manufaktur : ASUSTeK Computer Inc.
Website : www.asus.com


CPU Socket/ chipset : LGA 1155/ Intel Z77 Express Chipset
Chipset Energy Saving/ Untuk komponen : Yes/ Processor, iGPU, RAM
DMI/ BIOS : 64 Mb Flash ROM, UEFI AMI BIOS
DIMM Slots/ RAM Max : 4x DIMM, Max. 32 GB, DDR3 2600(OC)/ 1.600/ 1.333 MHz
Expansion slot/ port 3x PCIe x 16, 2x PCIe x 1, 2x PCIe/ PS/2, D-Sub, DVI, HDMI, :4x USB 3.0, 2x USB 2.0, LAN Rj-45, SATA 6 Gbps x 4, SATA 3 Gbps x 4
Integrated Graphics : Intel HD Graphics on Processor
Integrated Audio : Realtek ALC892 8-Channel HD Audio
Integrated LAN : Intel 82579V Gigabit LAN Controller
Paket penjualan : Manual Driver+utility, ASUS Q-Shield, ASUS Wi-Fi Go! Card, Wi-Fi Ring Moving Antenna, SLI Bridge
Fitur tambahan : Multi VGA included LucidLogix Virtu MVP Technology
Garansi : 3 Tahun
HARGA : US$279 (Kisaran)
REKOMENDASI PRODUK MOTHERBOARD ASUS
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment