Game Assassins Creed 4 : Black Flag

Assassins Creed 4 : Black Flag - OneLine PC Game
Belum begitu lama Assassin's Creed III diluncurkan, para gamers sudah dikejutkan kembali dengan hadirnya sekuel terbaru dari seri Assassin's Creed, yaitu Assassin's Creed IV: Black Flag. Rumor mengenai sekuel terbaru itu, telah digembor-gemborkan sejak awal tahun tepatnya pada bulan Februari 2013, sedangkan rilisnya Assassin's Creed III dilakukan pada bulan Oktober 2013. Sehingga dapat disimpulkan, Ubisoft memang sudah mempersiapkan sekuel baru tersebut dan sudah sangat berniat untuk mengejutkan para gamers khususnya fans dari seri game Assassin's Creed.
Assassin's Creed IV: Black Flag memiliki setting waktu pada abad ke-18 dan memperkenalkan assassin baru bernama Edward Kenway, pemuda Inggris yang haus akan bahaya serta petualangan. Edward akan berpetualang sebagai prajurit Royal Navy sampai bajak laut, diantara keadaan perang kerajaan yang besar. Edward yang digambarkan sebagai bajak laut bengis dan petarung yang berpengalaman, terperangkap dalam pertempuran antara kaum assassins dan templars. Bajak laut terkenal seperti Blackbeard dan Charles Vane dapat para gamers lihat di dalam game ketika telah berpetualang ke seluruh wilayah Hindia Barat. Sehingga Assassin's Creed IV: Black Flag ini akan membawa para gamers ke dalam masa-masa kejayaan para bajak laut yang sering disebut "Golden Age of Pirates".


Assassin's Creed IV: Black Flag akan menghadirkan 50 tempat berbeda di dalam game, seperti Kuba, Bahama, Nassau dan Florida Selatan, serta sejumlah area seperti hutan, kuil reruntuhan Suku Maya dan kuburan bangkai kapal di bawah laut. Gameplay sekuel terbaru dari seri game Assassin's Creed itu tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, pemain masih akan bertarung dengan memanfaatkan berbagai senjata khas assassin dan menghabisi musuh secara sembunyi-sembunyi.

Bagi gamers yang ingin bermain Assassin's Creed IV: Black Flag dengan menggunakan PC, dibawah ini adalah spesifikasi komputer yang direkomendasikan oleh Ubisoft :
Operating System Windows Vista SP 1, Windows 7 atau Windows 8 (32 dan 64 bit)
CPU Intel Core i5 2400 2.5 GHz atau AMD Phenom II X4 940 3.0 GHz atau lebih baik
Memory Minimal 2GB, Rekomendasi 4GB
Hard Drive Space 30 GB
Graphics Hardware Nvidia GeForce GTX 470 atau AMD Radeon HD 5850 (1024 MB VRAM dengan Shader Model 5.0 atau diatasnya)
Sound Hardware DirectX yang kompatibel dengan sound card terbaru
Network 256 kbps atau yang lebih cepat
Input Devices Keyboard atau joystick Xbox 360
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com