Game Deep Down Rilis dalam Free to Playstation 4

Game Deep Down Rilis dalam Free to Playstation 4 – Sebelumya kamI telah review game GTA V, kini telah hadir game besutan dari Capcom, yang mana game ini di siapkan untuk bersaing merebut hati para gamers. Capcom di gosipkan akan segera merilis hak eksklusif, dengan ini di kedua belah pihak akan saling menguntungkan (Sony maupun Microsoft). Saat Xbox One mengusung Dead Rising 3 sebagai andalanya, kini Playstation 4 di kabarkan akan menggandeng Deep Down sebagai senjata mereka dalam persaingan. Capcom sebelumnya telah membuka sekilas detail game Deep Down.
Game Deep Down
Mendapat sokongan dari engine next-gen, Panta Rhei di rumorkan akan dapat menghasilkan visualisasi dan hasil gambar yang luar biasa, ini dikarenakan tema science fiction sudah diadopsi oleh game terbaru ini. Seperti seniornya yaitu Dark Souls, pertempuran dengan makhluk legendaris dan menakutkan ini cuman visualisasi memori.
Capcom sendiri mangatakan bahwa Game Deep Down menjadi game free to play yang mana sudah mode multiplayer. Untuk kamu yang kepincut dengan game ini, kamu harus sabar di karenakan rilis beta akan hadir pada 22 Februari 2014 mendatang dan tanggal itu akan bersamaan rilisnya Playstation 4 di negeri matahari terbit Jepang.
Sebenarnya seri game ini sudah mendapat nama buruk di industri game, akan tetapi bertahan game ini bangkit dan dapat menyuguhkan kualitas free to play yang mantap.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 comments:

Post a Comment